Sabtu, 02 Agustus 2014

Selamat Pagi

Saya yakin anda masing-masing memiliki hobi yang berbeda-beda, seperti sepak bola, basket, tenis, pimpong, gangguin cewk, atau gangguin bapaknya cewek. tapi kali ini saya akan membahas beberapa olahraga yang harus anda coba di rumah ( maaf, maaf, maaf ), yang jangan sekali-sekali anda coba di rumah, langsung aja dah,
cape ngetik ne pembukaan.

1. Volcano Boarding


Kebanyakan dari manusia waras akan berlari menjauhi sebuah gunung api yang meletus, tapi berbeda dengan para atlet volcano boarding, mereka mencari sensasi sekaligun menguji adrenalin dengan cara ini. Mereka akan mendaki gunung ini dan berseluncur menuju bawah bukit menggunakan sebuah papan tipis yang di lengkapi pelindung baja atau logam.


2. Crocodile Bungee Jumping

Mungkin beberapa dari anda pernah mencoba Bungee junping, olahraga ini termasuk sudah menguras adrenalin anda, tapi para remaja di australia menambahkan sedikin bumbu pada olahraga ini,, mereka melompat di atas sebuah sungai dengan beberapa buaya di bawah mereka, mereka merasakan sensasi yang berbeda ketika melompat dan melihat buaya hampir menerkam kepala mereka. (kalo kemakan tu kepala baru berasa takutnya)

3. Free Soloing


Panjat tebing (rock climbing) merupakan olahraga yang sangat memerlukan alat-alat pengaman sebagai pendukung utama olahraga ini, tapi tidak bagi para free soloing, mereka memanjat tebing yang sangat-sangat tinggi tanpa menggunakan pengaman apapun, mereka hanya mengandalkan kekuatan tangan, kaki dan nasib mereka.

4. Cave Diving


Cave diving merupakan olahraga gabungan antara penyusuran gua dan menyelam, anda akan disuguhkan pengalaman yang mungkin anda tidak ingin anda ulangi lagi. Hypotermia, kehabisan oksigen, tersesat, terpisahkan dari kelompok anda, kegagalan komunikasi, kehilangan pencahayaan dll. hanya sedikit resiko yang mungkin tidak timbul dari olahraga ini.

5. Ice Swimming



Satu lagi olahraga yang sangat konyol untuk dilakukan, tapi tidak bagi para mesin uji adrenalin dari finlandia, mereka menciptakan olahraga ini, berenang di air dengan suhu kurang dari 5 Drajat celcius, Hypotermia salah satu resiko terbesar dalam olahraga ini. kematian bisa saja terjadi dengan sangat cepat pada suhu ini.


Olahraga bertujuan untuk menyehatkan badan kita, bukan untuk menyerahkannya kepada tuhan, masih banyak olahraga yang bisa kita lakukan, silahkan jika anda ingin mencoba salah satu dari olahraga tersebut, penulis tidak menanggung hal-hal yang di luar kendali penulis.hehe



Bacaan Yang Laen Umum

0 komentar :

Posting Komentar