Rabu, 30 Juli 2014

Selamat sore

Seperti yang kita ketahui beberapa tahun belakangan ini maevel meluncurkan beberapa film beberapa tahun belakangan ini, seperti spider-man, iron-man, hulk, captain america dan yang terheboh adalah the Avenger. Ternyata marvel memiliki banyak tokoh2 pahlawan yang memiliki berbagai macam kekuatan yang sangat luar biasa dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas 10 tokoh yang mungkin tidak pernah muncul di TV.


1. Apocalypse

Apocalypse di percaya sebagai salah satu mutan tertua di muka bumi, hampir tidak ada yang mengetahui kapan dan dimana pastinya Apocalypse di lahirkan, Apocalypse memiliki pengetahuan dan kemampuan yang sangat tinggi, dengan pengetahuan dan kemampuannya dia mampu untuk mengubah para mutan kedalam bentuk yang lebih sempurna,namun obsesi sesungguhnhya bukan sekedar mengubah para mutan tetapi sekaligus menguasai mereka dibawah kendalinya. pada saat berkelana ke china Apocalypse menemukan sebuah benda aneh yang ternyata adalah pesawat luar angkasa yang telah jatuh di bumi. Kemudian ia tinggal di pesawat tersebut selama beberapa tahun, mempelajari tekhnologi rahasia-rahasia Alien yang meningkatkan kemampuan mutannya dan menemukan baju zirah biologikal untuk dirinya. Zirah ini memberikan Apocalypse kemampuan utnuk mengubah bentuk, begitupula tubuhnya tersebut bisa membentuk menjadi sangat lunak sehingga mudah dibentuk menjadi apapun.

2. Beyonder

Beyonder adalah jumlah total dari realitas paralel disebut Beyond-Realm atau hanya "Beyond", dan memiliki nama "Beyonder". Dimensi ini sengaja diakses oleh teknisi laboratorium nebbishy Owen Reece. Bagian dari energi dari dimensi lolos dan menaungi tubuh Reece dengan kekuasaan hampir tak terbatas,kekuatan ini sangat berpotensi sebagai salah satu penjahat paling kuat di Marvel Universe. Beyonder adalah salah satu makhluk yang paling kuat yang pernah ada di Marvel Universe. Dia menjadi-semua dan akhir-semua Marvel Universe yang mengambil bentuk manusia untuk lebih memahami sifat manusia, dan mampu menghancurkan seluruh multiverse atau badan kematian konseptual itu sendiri.

3. Franklin Richard 

Franklin adalah mutan di luar kekuatan Omega level, dengan kemampuan memanipulasi realitas dan kekuatan psionic. Dia adalah anak muda Mister Fantastic dan Invisible Woman dari Fantastic Four, kakak dari Valeria Richards, dan keponakan dari wanita tak terlihat. Franklin adalah mutan yang memiliki kekuatan untuk membengkokan kenyataan, yaitu untuk membuat pikiran atau keinginan menjadi nyata, bahkan sampai skala kosmik dan, ia mampu untuk mengatur ulang struktur molekul materi. Selain realitas dan manipulasi molekul, Franklin memiliki kekuatan psionic yang sangat luas yang telah dinyatakan sebagai telepati. Menjadi seorang anak, kemampuan Franklin dibatasi ke tingkat oleh kekuasaannya sendiri. Dalam hal potensi yang belum direalisasi, Franklin umumnya dianggap yang paling kuat mutan Bumi terikat di Marvel Universe.

4. Abraxas

Abraxas adalah mitra dari Eternity dan perwujudan dari kehancuran. meskipun abraxas bawahan dari galactus tapi abraxar jauh lebih kuat dari galactus. Ketika Abraxas mulai muncul ia segera berusaha untuk menghancurkan tidak hanya Bumi, tapi semua realitas paralel. Meskipun ia sepenuhnya mampu untuk meruntuhkan alam semesta dengan merubah dinding ruang dimensi, Nullifier Ultimate adalah satu-satunya hal yang mungkin bisa menghentikannya.

5. Akhenaten

Akhenaten merupakan salah satu tokoh terkuat di marvel, kekuatannya menyamai living tribunal (salah satu tokoh terkuat di marvel universe), ia memiliki kekuatan kosmis yang jauh melampaui dari seluruh perkumpulan para dewa, dan banyak makhluk kosmik super power lainnya. Akhenaten dimanipulasi kemampuan kosmik untuk menciptakan efek yang bisa diingatnya, juga ia memiliki kontrol mutlak atas ruang dan waktu, karena ia bisa muncul setiap saat dia ingin, dan teleport dirinya, kapanpun atau dimanapun di alam semesta.

6. Eternity

Dia dan Infinity memainkan peran besar dalam kekalahan Magus. Ia ditempatkan dalam keadaan katatonik pada awal Perang Infinity, eternity juga memegang kendali atas kekuatan tidak terbatas dari infinity gems, hal itu ini merupakan target bagi penyerang ekstra-dimensi dari berbagai kemampuan. Biasanya eternity dapat menangkis serangan tersebut tanpa tenaga yang signifikan.

7. Thanos

Thanos lahir di salah satu satelit dari planet Saturnus yaitu Titan, dan merupakan anak dari Eternals Mentor dan Sui-San. Saat lahir, ibunya berusaha untuk membunuhnya. Thanos adalah anggota mutan dari ras manusia super yang dikenal sebagai Titanian Eternals, tapi diperkuat dengan tingkat yang lebih tinggi melalui kombinasi dari warisan mutan Abadi, amplifikasi bionik, mistisisme, dan kekuasaan yang diberikan oleh entitas abstrak, Thanos adalah pejuang yang lahir dari latihan dan telah terlatih dalam seni perang di Titan. Thanos adalah seorang jenius di bidang hampir semua dikenal kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah menciptakan jauh melebihi ilmu bumi kontemporer. Dia sering menggunakan kursi transportasi yang mampu terbang di ruang angkasa, proyeksi medan kekuatan, teleportasi, perjalanan waktu dan gerakan melalui alam semesta alternatif.

8. Magus 

Magus adalah mahluk yang kekuatannya sebanding dengan Galactus jika kekuata magus diisi penuh dengan lifeglow, Magus adalah Metamorph, dapat mengubah bentuk ke dalam bentuk, tinggi, atau ekstensi yang diinginkannya. Dia dapat memperpanjang setiap bagian tubuhnya, termasuk sensor optik, memodifikasi bagian apapun dari tubuhnya untuk membentuk colokan, pendukung lainnya, dan kendaraan, termasuk pesawat ruang angkasa. Dia dapat mengubah seluruh tubuhnya untuk membentuk sesuatu yang organik atau mekanis. Jika bagian tubuhnya hancur, ia dapat kembali tumbuh bagian itu. Magus dapat memproyeksikan gambar holografik meyakinkan objek apapun dalam bank ingatannya. Dia juga memiliki jubah melawan segala bentuk pelacakan elektronik, Psionics, atau kekuatan pelacakan fisik atau bakat. Dia dapat belajar bahasa baru hampir seketika, karena jenis telepati. Magus bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan menyentuh korbannya, yang mengubah struktur DNA mereka dengan "techno-organik" virus, atau "virus transmode," mengubahnya menjadi suatu organisme seperti mahluk yang diinginkannya tersebut. Dia mungkin akan terus menguras energi ini organisme dikonversi untuk bertahan hidup.

9. Kronos

Kronos awalnya salah satu Eternals Bumi. Karena ledakan yang disebabkan oleh percobaan tidak beres ia kehilangan bentuk fisiknya. Energi dari ledakan yang sama mengakibatkan Eternals lain Bumi menjadi abadi dan mendapatkan kekuatan kosmik. Setelah makhluk abstrak, Kronos menjadi entitas kosmik dengan kemampuan untuk mencapai hampir efek apapun menghendakinya. Kronos memiliki tingkat kecerdasan yang peringkat jauh di atas manusia super, serta telepati dan kesadaran kosmis. Dia jelas bisa melakukan kontrol atas jiwa-jiwa manusia yang telah meninggal, bahkan sampai menggunakan mereka untuk menghidupkan tubuh buatan yang ia dapat membuat dari benda mati. Kronos juga menjadi salah satu perwujudan dari waktu, dan dengan demikian dapat memberikan gelar yang tidak diketahui kontrol atas aliran waktu tersebut, yang dia lakukan dengan cara yang sangat halus bila diperlukan.

10. Odin

Odin adalah anak Bor, orang asgardian pertama, Bor juga memiliki dua putra lainnya yang dikenal sebagai Vili dan Ve. Ini adalah kakak laki-laki Odin. Odin dan kedua saudaranya memiliki banyak petualangan di masa muda mereka,Setelah Bor turun tahta Odin menjadi penguasa baru Asgard. Odin jatuh cinta dengan Dewi Gaea dan, melalui dialahirlah Thor. Thor tumbuh menjadi seorang prajurit perkasa dan mengalahkan troll yang tak terhitung jumlahnya, Odin, tidak senang dengan kurangnya berbeda Thor yang memiliki kerendahan hati, meskipun tidak mahakuasa, Odin adalah makhluk yang sangat kuat yang telah hidup ratusan ribu tahun (mungkin jutaan) dan unggul dalam pengetahuan dan kekuasaan. Odin memiliki pasukan yang dikenal sebagai Odin Force. Hal ini memungkinkan dia memanipulasi kekuatan magis. pasukan ini memberikan kepadanya hasil spektakuler, Misalnya dia telah terbukti untuk membaca pikiran dari seluruh dimensi, membuat pasukan yang hampir mustahil untuk dikalahkan, mengubah ukuran tubuh pasukannya, menghasilkan ledakan cukup kuat untuk satu tembakan perak surfer.

 

Bacaan Yang Laen Umum

0 komentar :

Posting Komentar