Kamis, 31 Juli 2014

Selamat Siang

Kali ini saya akan berbagi tips kecil untuk mengetahui rangking (sekolah neh) blog anda pada Alexa rank, Beberapa hari yang lalu ketika saya membuat alexa rank, ternyata alexa memiliki tampilan baru, dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara verivikasi blog anda, dan seperi kesukaan saya dan anda semua,,ini GRATIS.

1. Pastikan anda sudah log in ke akun alexa anda sendiri, kalo belum silahkan log in.
2. Jika sudah log in copas link di bawah ini

http://www.alexa.com/pro/subscription/configure?site=firsada98.blogspot.com&puid=200
 
              Catatan: Ganti yang berwarna biru dengan Blog/web anda
 
3. Akan muncul tampilan seperti ini


jika tidak muncul seperti gambar diatas, silahkan anda scroll ke bawah (hehehe). anda akan menemukan meta tag (yang saya beri tanda merah), copas meta tag tersebut ke dalam settingan HTML di template blog anda, copas code meta tag tersebut di bawah code <head>. (jika tidak berhasil pada saat verify coba copas di atas code <head>)

4. Setelah itu click Verify My Id

5. Tunggu beberapa hari, dan alexa rank andapun sudah aktif
 
 
 

Bacaan Yang Laen Blogging

0 komentar :

Posting Komentar